PERINGATAN UNTUK PARA BLOGER

PERINGATAN UNTUK PARA BLOGER

By Paijo 

Saya peringatkan para bloger untuk berhati-hati jika membaca peringatan berikut ini :

  1. KALAU SAKIT BERLANJUT, HUBUNGI DOKTERperingatan dari penjual obat/jamu.
  2. KALAU KERUSAKAN BERLANJUT, HUBUNGI TUKANG LOAKperingatan dari bengkel motor/mobil kuno.
  3. KALAU HUBUNGAN BERLANJUT, HUBUNGI PAK PENGHULUperingatan dari mak comblang.
  4. KALAU KETAWA BERLANJUT, HUBUNGI RUMAH SAKIT JIWAperingatan dari Paijo, karena posting ini tidak lucu.

Terimakasih dan salam eksperimen.

Iklan

55 Komentar

  1. Rania said,

    April 26, 2011 pada 1:19 am

    Numpang baca , walau tak lucu ku paksa juga untuk ketawa … hahahha
    Resep masakan

  2. yudit said,

    Desember 5, 2009 pada 12:00 pm

    Lowongan Pekerjaan
    [OOT] PT. Software Citra Kencana

  3. yudit said,

    Desember 5, 2009 pada 11:59 am

    Lowongan Kerja
    [OOT] Locker di PT. Software Citra Kencana
    Membutuhkan Proggramer

  4. janu said,

    Juni 27, 2009 pada 6:27 pm

    kalo klepek-klepek cepetan di pake keburu sadar………

  5. arya said,

    Juni 12, 2009 pada 11:29 am

    beneran bahaya nich

  6. anton said,

    Mei 26, 2009 pada 10:55 pm

    hahahahahahahahahaha..hahahahahah.
    hahahahahahah
    99999999999x

  7. arza said,

    Januari 20, 2009 pada 3:42 pm

    kalo pusing, keseleo, masuk angin datang aja ke
    PUSKESMAS (Pusing keseleo masuk angin)

  8. penembahan79 said,

    Juni 9, 2008 pada 12:55 pm

    kalo kepepetnya sudah akut?

  9. saerozi said,

    Juni 5, 2008 pada 1:38 pm

    aneh-aneh wae kang..kang

  10. Herry said,

    Mei 23, 2008 pada 5:18 pm

    Saya sudah ke rsj, mas.
    Tapi kata dokter, “Kalau sakit paijo berlanjut, hubungi mas jiwa…”
    Lho, piye iki…

  11. catatanlasya said,

    April 1, 2008 pada 4:10 pm

    🙂 😆

  12. Februari 1, 2008 pada 8:49 pm

    Mas Paijo,

    1 pertanyaan aja: Itu pakai Mesin Stirling ya?

    Kalau iya, saya undang mas Paijo mampir kemari:
    Stirling Engine Community Indonesia
    http://forum.detik.com/showthread.php?t=21999

  13. Desember 1, 2007 pada 9:04 am

    Owalah kapusan aku…
    Tak pikir peringatan kenapa.
    Soalnya kerjaanku cuma mbacai blog, mau nulis sendiri blog kagak bisa nulis.
    salam kenal aja mas paijo

  14. adinoto said,

    November 21, 2007 pada 3:29 pm

    Salam kenal cak! Sampeyan emang maknyussss 😀

  15. Indah Sitepu said,

    November 15, 2007 pada 1:42 pm

    mampir dulu pak, penghormatan buat bapak yang pertama ngisi comment di blog saya 😉

  16. myresource said,

    November 4, 2007 pada 10:11 pm

    blog ini dapat menghilangkan kesadaran

  17. Oktober 17, 2007 pada 12:03 am

    kenalan dulu ,salam

  18. Paijo said,

    Oktober 11, 2007 pada 9:08 am

    Kalo nama saya sama nama oom sama, gimana? 0_o

  19. rozenesia said,

    Oktober 11, 2007 pada 12:39 am

    Aduh, sakit hati ke mana ya? @_@

  20. eyang kakung said,

    Oktober 3, 2007 pada 4:19 pm

    ^
    itu namanya wong bingung…

  21. WEDHUZGUEMBUEL said,

    September 29, 2007 pada 12:44 pm

    Kalo truz bengong ngliatin paijo1965 ?????

  22. Paijo said,

    September 27, 2007 pada 9:26 am

    Yang saya sukai memang yang aneh ( nyleneh ) dan unik. Seandainya ada jurusan unikologi, mungkin saya akan kuliah di situ. Salam kenal juga dan salam eksperimen.

  23. herry said,

    September 25, 2007 pada 2:04 pm

    peringatan yang aneh…. 🙂
    salam kenal mas Paijo

  24. Paijo said,

    September 20, 2007 pada 7:56 am

    @ Rusle
    Yang merekah bibir atau bibir ya.

    @ Artja
    Gak perlu, hubungi mbah dukun aja.

    @ Upiek
    Ketipu nih yee …

    Salam eksperimen untuk semua aja.

  25. upiek said,

    September 19, 2007 pada 5:02 pm

    wekekek..
    ketipu…

  26. artja said,

    September 19, 2007 pada 9:49 am

    waduh, saya mesti hubingi RSJ dunk?

  27. rusle said,

    September 17, 2007 pada 3:23 pm

    salam kenal bung Paijo…
    kesan pertama cukup menggugah bibir untuk merekah…he2

  28. Paijo said,

    September 14, 2007 pada 9:23 am

    @ Funkshit
    Kalau mau ya sudah, tapi jangan ngintip lho.

    @ Dewa Dewi
    Peringatan yang nomor berapa ya ???

    @ Hoek
    Kakakakakk ….. kiikikikikik …. kukukukuk …kekekekekek …. kokokokok …

    Salam eksperimen untuk semua.

  29. hoek said,

    September 14, 2007 pada 3:44 am

    *ngakak terus-terusan*

    *ngga bisa nghubungin siapa-siapa…*

    *masih ngakak…*

  30. Dewa Dewi said,

    September 12, 2007 pada 4:46 pm

    Wah, gw perhatiin deh peringatannya.

  31. funkshit said,

    September 12, 2007 pada 4:12 pm

    ngga akh, saya belom kawin apalagi nikah

  32. Paijo said,

    September 12, 2007 pada 3:55 pm

    @ funkshit
    Kalau belum ketawa yang baca postingan saya yang lain di halaman HUMOR AWET MUDA, anda akan mati ketawa.

  33. funkshit said,

    September 12, 2007 pada 3:38 pm

    saya blom ketaawa pak, jadi harus menghubungi siapa ?

  34. Paijo said,

    September 12, 2007 pada 12:08 pm

    @ ‘K
    Gak papa, asal ketawanya gak berlanjut aja.

  35. 'K, said,

    September 12, 2007 pada 11:30 am

    *terlanjur baca n terlanjur ketawa*
    gimana neh pak???

  36. Paijo said,

    September 11, 2007 pada 8:10 am

    @ Caplang
    Kalau sudah terlanjur baca apalagi terlanjur comment, ya harus kunjungi terus dan tinggalkan coment di blog ini. Iya to. Salam eksperimen aja.

  37. caplang™ said,

    September 10, 2007 pada 5:32 pm

    kalo udah terlanjur baca gimana, mas? 😀

  38. Paijo said,

    September 10, 2007 pada 3:33 pm

    @ Antobilang
    Hati-hati lho, jangan sampai nyengirnya keterusan.

    @ Dobelden
    Kok sama dengan Almascatie ya.

    Salam eksperimen aja.

  39. dobelden said,

    September 10, 2007 pada 12:32 pm

    Kali ngantuk makan… klo laper tidur 😀

  40. antobilang said,

    September 10, 2007 pada 12:31 pm

    hanya om paijo yang bisa membuat lelucon yang seharusnya tidak lucu ini menjadi lucu dan membuat bibir nyengir 😉

  41. Paijo said,

    September 10, 2007 pada 11:49 am

    @ Almascatie
    Kalau kebelet jangan ke belakang terus, sekali-sekali ke depan dong supaya kreatif. Yang berikutnya itu baru betul, memang sekali-sekali haru dibalik.

    @ Fertob
    Betul itu, supaya blog saya rame.

    @ Mihael
    .-..-..-. ( kok malah kayak morse ya )

    Salam eksperimen untuk semua.

  42. September 9, 2007 pada 8:06 pm

    …..

  43. fertob said,

    September 9, 2007 pada 3:18 am

    kalau kecanduan blog berlanjut, hubungi pak paijo 😉

    *biar dibikin eksperimennya*

  44. almascatie said,

    September 9, 2007 pada 3:16 am

    kalo kebelet ya kebelakang
    kalo lapar ya tidur
    kalo ngantuk ya makan
    😆

  45. Paijo said,

    September 9, 2007 pada 1:29 am

    @ Pak Dewo
    Kalau kepepet … ya hubungi yang mepet pak.

  46. dewo said,

    September 9, 2007 pada 1:16 am

    Kalau kepepet…

  47. Paijo said,

    September 8, 2007 pada 10:44 pm

    @ Qutilang
    Kalau klepek-klepek, hubungi penjual klepon dan pempek.

    @ Ck
    Kalau flu minum es, supaya gak sembuh-sembuh.

    @ Mbelgedez
    Awas, nanti saya oprek-oprek lho.
    ( siapkan linggis dan martil 16 kg )

    @ Luthfi
    Kembali salam.

    @ Serak
    Kalau korupsi tetap belanjut, hubungi koruptornya, minta bagian.

    @ Joerig
    Kalau mau adsense, diam-diam ajalah.

    @ Danalingga
    Ada juga yang nanggapi serius.

    @ Ticko182soekamti
    Karena bukan bloger, gak usah komenlah. Peringatan di atas kan hanya untuk bloger, baca baik-baik dulu sebelum komen.

    Terimakasih dan salam eksperimen.

  48. ticko182soekamti said,

    September 8, 2007 pada 1:56 pm

    ORA MUTU,, TUR WAGU NDESO!! KATRO!!!!

  49. danalingga said,

    September 8, 2007 pada 12:22 pm

    terima kasih atas peringatanya.

  50. Joerig™ said,

    September 8, 2007 pada 11:56 am

    Kalo ingin adsense, jangan hubungi matt … 😆

  51. SëRAK said,

    September 8, 2007 pada 11:16 am

    :mrgreen: 😆
    KALO KORUPSI MASIH BERLANJUT…..?

  52. Luthfi said,

    September 7, 2007 pada 8:33 pm

    salam kembali 😛

  53. mbelgedez said,

    September 7, 2007 pada 8:16 pm

    Kalo nggak lucu tapi terus berlanjut, hubungi Paijo si tukang oprek.

    (wa….ka…ka…kak… Kabuuuuurr….)

  54. September 7, 2007 pada 5:08 pm

    KALAU INGIN FLU, HUBUNGI CK flunya akan saya bagi-bagikan dengan gratis
    peringatan dari cK yang lagi kurang sehat

  55. Qutilang said,

    September 7, 2007 pada 3:42 pm

    Kalo masuk angin berlanjut hubungi tukang kerok
    Kalo klepek-klepek berlanjut hubungi siap kang???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: