Istirahat Ngeblog Lagi

Terhitung sejak awal bulan ini ( Juni 2007 ) sampai sekitar pertengahan Agustus 2007, saya istirahat ngeblog. Hal itu saya perlu lakukan karena volume pekerjaan kantor lagi banyak dan sedang menyelesaikan serangkaian eksperimen untuk sebuah karya dalam rangka mengikuti lomba peneliti tingkat nasional. Mungkin saya masih sempat comment di blog saya atau blognya teman, tapi mungkin tidak sempat untuk posting artikel baru. Bagi pengunjung yang telah memesan artikel atau konsultasi, saya minta maaf kalau belum bisa melayani untuk sementara waktu. Namun jika kesibukan saya sudah kembali normal, saya akan ngeblog lagi dan bikin postingan seperti dulu. Terimakasih dan salam eksperimen untuk semua.

10 Komentar

  1. ulan said,

    Desember 6, 2007 pada 4:32 pm

    udah selesai proyek nya mas??

  2. dewo said,

    Juli 11, 2007 pada 10:39 pm

    Kami tunggu posting & foto-fotonya Pak.
    Semoga sukses. GBU.

  3. Paijo said,

    Juni 29, 2007 pada 10:42 am

    @Urie
    Terimakasih atas segala dukungannya

    @Rizka
    Kebetulan juga saya lagi nyari artikel tentang misteri wanita dan saya ingat blognya neng Rizka

    @Hamilmuda
    Kalau sudah selesai proyek, saya akan segera nulis lagi

    @Wargabanten
    Kalau begitu kita sama-sama istirahat dong

    @Bangaiptop
    Semoga demikian

    @Ika
    Pantes dekat sekali sama neng Upiek, partner TA to. Supaya bisa lebih sering ngoblol, neng Ika bikin bloglah … nanti saya kunjungi tiap hari kayak blognya neng Upiek.

    @Pak Dewo
    Idealnya sih gitu pak, tapi sulit untuk saya yang memiliki kecenderungan kuat untuk berfikir dan bekerja secara serial. Jadi kalau ada beberapa hal yang perlu pemikiran/penanganan serius, saya musti menyelesaikannya satu persatu dan tidak bisa simultan. Pernah saya paksakan untuk paralel tapi malah kacau semua karena saya tidak bisa fokus. Jadi saya baru bisa menuliskan di blog kalau pekerjaan utamanya sudah selesai. Tapi ternyata kecenderungan saya tersebut juga memiliki sisi positif yaitu saya bisa fokus untuk suatu perkerjaan dalam waktu yang sangat lama tanpa merasa bosan dan tidak pernah menyerah jika menghadapi masalah. Sebagai contoh, proyek penelitian dan pengembangan Mesin Paijo STX-2 telah saya kerjakan selama 12 tahun yang banyak menghadapi tantangan dan kegagalan. Saya kira jarang yang bisa bertahan selama itu termasuk partner saya. Sekarang, kesabaran dan ketekunan saya sudah mulai mendapatkan titik terang tanda-tanda keberhasilan proyek. Mulai minggu depan ini, saya ambil cuti untuk melakukan finishing dan ujicoba yang saya perkirakan selesai pertengahan Juli. Setelah selesai, nanti baru saya posting di blog lengkap dengan foto-fotonya.

    Terimakasih dan salam eksperimen untuk semua.

  4. agamaku said,

    Juni 29, 2007 pada 8:46 am

    “Sambil berenang minum air.”

    Lebih afdol kalau sambil exprerimen sekalian nulis blog, Pak. Apa yang dilakukan dalam experimen dituliskan dalam blog sehingga selain bisa berbagi pengalaman dan ilmu juga sekaligus untuk dokumentasi.

    Salam experimen.

  5. ika said,

    Juni 26, 2007 pada 11:03 pm

    kenalin…
    saya ika..
    kita s4 ngobrol diblognya neng upiek..
    Huehehe…
    saya kuliah di ITS, partner TAnya neng upiek, lulus bareng, trus ngelanjutin (lbh tepatnya pindah bidang, sie..) di D1 desain interior..skr udah kelar…gitu, bang paijo..

  6. Bangaiptop said,

    Juni 26, 2007 pada 10:55 pm

    Selamat Istirahat Mas Paijo. Semoga ketika kembali, badannya sudah segarbugar dan jiwanya jadi lebih tenang. Sehingga banyak eksperimen yang sukses ditangan anda dan berakibat positif bagi orang banyak. Amiin.

  7. wargabanten said,

    Juni 21, 2007 pada 2:21 am

    saya jug aistirahat koment

  8. hamilmuda said,

    Juni 20, 2007 pada 1:28 pm

    kenapa semua orang berhenti menulis ??
    back soon..

  9. rizka said,

    Juni 15, 2007 pada 11:28 pm

    waduh, saya termasuk orang yang beruntung karena disela kesibukan mas paijo masih sempet tulis comment di blog saya.

    sukses ya mas, salam eksperimen juga buat mas paijo🙂

  10. urie said,

    Juni 12, 2007 pada 2:26 pm

    Selamat berkarya, sukses selalu untuk Kang Paijo. GBU


Tinggalkan Balasan

