“BOM” simpanan Dr Azahari ditemukan

Ada info dari CIA bahwa sebelum dia tertangkap ( tertembak ) sempat menyembunyikan enam buah “bom” di tubuh 3 orang “keluarga”-nya di Indonesia. Setelah dilacak oleh BIN, ternyata info tersebut benar. Dan yang aneh, ketiga orang tersebut ternyata tidak berusaha menyembunyikan 2 buah “bom” yang terpasang di dadanya. Adapun nama dari ketiga orang tersebut adalah Ayu “Azahari”, Sarah “Azahari”, dan Rahma “Azahari”.
Terimakasih dan salam eksperimen.

Iklan

11 Komentar

  1. Rudh said,

    Agustus 17, 2008 pada 9:17 pm

    Aku iktan lucu masa azhari punya bom dia pnya bom d dadanya:-D

  2. Mr. Fulus said,

    Mei 31, 2007 pada 9:11 am

    hmmmmm, bom yang ini-ini bisa dijual nich…
    “dasar gue mata duitan hehe”

  3. tenade hikaru tsunade a said,

    Mei 5, 2007 pada 1:21 pm

    kok bomnya beda
    sama yang d pake di bali

  4. Roedhie said,

    April 20, 2007 pada 9:56 am

    Wah…. Pak Paijo…..
    Ketipu deh gua, tak kita beritanya sungguhan…..

    Sekarang saya beri tantangan buat Pak Paijo….. Berani gak….???

    Coba buat cerita lucu, tapi gak pakek bumbu pornografi…..

    Saya tunggu keahlian Pak Paijo…….

    Salam Eksperimenter

  5. Paijo said,

    Februari 26, 2007 pada 12:37 am

    @ Cidh
    Tertipu ya ?

  6. cidh said,

    Februari 25, 2007 pada 9:17 am

    *ngakak…* tak kira apa.. jah. jadi pengen buka kaskus

  7. Paijo said,

    Februari 21, 2007 pada 3:53 am

    Yang disimpan Azahari itu “BOM”-nya bukan orangnya.

  8. Dee said,

    Februari 21, 2007 pada 3:08 am

    Lho, jadi mereka itu simpanannya Azahari toh?

  9. Paijo said,

    Februari 20, 2007 pada 11:58 pm

    @ Luthfi
    Aku juga garuk-garuk pantat je.

    @ Biho
    Okey, saya tak nyebut dulu ya …….. BUUUUUUUT.

  10. Biho said,

    Februari 20, 2007 pada 2:17 pm

    Hah hah ha..
    pakde… nyebut… pakde

  11. Luthfi said,

    Februari 20, 2007 pada 9:39 am

    duh …
    *kucek2 mata*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: